Slide Show

Senin, 05 Maret 2012

Inspiring Moments with My Student (SEMANGKA - Semangat Kakak ^^)


Suatu hari saya chatting bersama seorang anak. Diakhir pembicaraan saya mengatakan,

"selamat belajar..semoga besok dapat hasil maksimal..Semangat"

Saya mengira selesai sudah chattingnya, namun anak tersebut kembali menulis :

"semangka... biasanya ibu bilang"

Saya merasa heran, kenapa anak ini ingat ya dengan kata-kata semangka yang pernah saya ucapkan. Kata-kata sederhana yang nampaknya mudah diingat karena anehnya XD. Maka saya menuliskan kalimat terakhir di chatting, "Iya..iya..SEMANGKA ARY alias Semangat Kakak Ary" Ketahuan deh siapa nama anaknya ^^

Rasanya menyenangkan bisa berbagi sedikit hal sederhana yang menyenangkan dengan anak-anak. Saya membaca sebuah buku dan menemukan quotes ini :

Tuhan yang baik hati, tolong aku untuk tidak terlalu sibuk sehingga melewatkan kesenangan-kesenangan kecil yang Kautaburkan di sepanjang hari yang kulalui. Beri aku hati seorang anak yang melihat hal-hal sederhana yang indah dalam hidup ini (Ellyn Sanna)

Betapa uniknya pekerjaan ini, saya selalu menemukan sesuatu setiap waktunya ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar