Slide Show

Jumat, 02 Maret 2012

Selamat UTS


Pada 5 Maret 2012 sampai dengan 12 Maret 2012, adalah minggu UTS di sekolah tempat saya mengajar. Herannya, anak-anak yang mau UTS, tapi kenapa saya ikut deg-degan? ^^

Inilah yang membuat saya kembali teringat masa-masa sekolah dulu. Betapa dulu setiap ujian saya harus bekerja keras dan seringkali sampai larut malam untuk mendapat nilai yang baik. Betapa tegangnya ketika harus menghadapi ujian dengan beban materi yang banyaknya tak terkira. Iya, momen penuh kerja keras, semangat & doa itu kini yang akan dijalani murid-murid di tempat saya mengajar. Saya tidak mengatakan ini akan mudah dilalui, tapi saya percaya kalian bisa melaluinya meskipun harus berupaya keras. Jadi, selamat menjalani UTS untuk kalian semua ^^

2 komentar:

  1. Thx.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama JA. Ibu memang suka coklat, tapi lebih suka kalau nilai kalian bagus ^^

      Hapus