Slide Show

Kamis, 05 Juli 2012

Penilaian murid terhadap gurunya (inspirasi)

Di akhir bulan Juni, saya membaca di blog gurukreatif.wordpress mengenai penilaian murid terhadap gurunya di akhir tahun ajaran. Setelah saya membaca, ternyata saya sadar betul ada banyak manfaat yang bisa diambil. Namun, saya sedikit bingung mengenai "apakah mungkin saya meminta pendapat murid, sementara kemungkinan saya tidak akan mengajar mereka di level berikutnya?" Ternyata, di blog tersebut saya melihat ada satu situs online yang dipergunakan Pak Agus Sampurno yaitu Edmodo. Maka, saya pun mencoba ke situs tersebut. Puji Tuhan, ternyata saya berhasil mendapat tanggapan dari murid-murid saya ini, meskipun tidak bertemu secara langsung. Saya bersyukur sekali, bisa mendapat ilmu dari berbagai sumber di dunia maya. Mari terus belajar, berinovasi & kreatif ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar