Slide Show

Selasa, 31 Januari 2012

Inspiring Moments for Teachers 1

Saya mencoba membangkitkan gairah saya mengajar
Saya mencoba mengembangkan kemampuan saya berpikir
Saya mencoba membangun kepercayaan diri
Saya mencoba mencari hal baru sebanyak mungkin
Saya mencoba melakukan inovasi
dan intinya, sebagai seorang guru saya harus terus mencoba..mencoba & mencoba
Lastri Putri

Semoga apa yang bisa dishare bisa menginspirasi & memotivasi banyak dari kita. Mari kita sama-sama belajar & terus mencoba peace

Dari hasil buku yang saya baca, saya menemukan beberapa kalimat yang menurut saya sangat membangun.

Tuhan, tolonglah aku menguatkan suara, tubuh, dan pikiran mereka
memahami perasaan mereka dan mengandalikannya bilamana perlu
mengasah apa yang sudah ada dan mengarahkan kepada potensi yang maksimal
tetapi yang terpenting..
mengasihi mereka sebagaimana adanya
Anonim

Seorang guru mempengaruhi kekekalan
Ia tak pernah tahu sampai kapan pengaruhnya berhenti
Henry Adams
:woooh:Sampai bertemu kembali di Inspiring Moments for Teachers part 2 :woooh:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar